Keadaan sadar pikiran

Refleksi diri saya sendiri ...

Conscious-ness atau keadaan sadar. 
Membangun sebuah kesadaraan atau awareness tidak bisa di bangun atau di capai hanya dengan satu atau dua hari jadi secara instant, dibutuhkan disiplin diri yang terus menerus untuk kita lakukan dan memberikan waktu yang kita miliki dengan terus menerus melatih nya, akan tetapi kalau kita sudah pernah melatih kesadaran kita dan menyentuh batasan yang artinya kesadaraan maka batasan yang dibuat berdasarkan sebuah keadaan yang terbatas itu bukan lagi disebut batasan tetapi itu disebut penjara, ya terpenjara di alam pikiran kita sendiri. Batasan antara batasan yang tumbuh diatas atau di bangun berdasarkan kesadaraan itu disebut kebijaksanaan tanpa batas, dan adanya bukan di kepala atau di pikiran tetapi berasal dari lubuk hati yang terdalam atau di sebut in our inner core of being.

Kesadaraan apabila sudah mencapai di titik yang terdalam maka nurani kita menjadi lebih hidup, hati lebih terbuka dan penerimaan akan perbedaan menjadi hal yang wajar dan manusiawi tanpa batasan atau menjadi tanpa batas. 

Kesadaran bisa timbul dan tenggelam sebab itu sekali sudah menemukan jalan untuk meng-aktif-kan-nya maka dibutuhkan atau perlu latihan terus menerus sepanjang waktu. Kalaupun malas kesadaran itu akan pudar dan tidak jernih dan akan kembali lagi tetapi tidak segelap sebelumnya apabila kita pernah mengelolanya daripada nanti kita capai lagi untuk membangunnya lebih baik lakukan disiplin diri terus menerus untuk melatihnya. Agar pikiran terlatih untuk hidup di saat ini dengan kesadaran tanpa batas. 





Comments

Popular posts from this blog

Bernafas

Overcome my trust